www.terapimata.com | Pusat Pengobatan Mata Secara Alami Tanpa Operasi Menggunakan Herbal atau Tanaman Obat Indonesia

TERAPIMATA.COM

MENGOBATI MATA SECARA ALAMI TANPA OPERASI

 
Terapi Mata Alami, spesialis mengobati mata rabun dekat, mata minus, rabun jauh, mata plus, mata silinder, katarak dan glaukoma. Dengan herbal atau tumbuhan obat, tanpa operasi dan sangat aman untuk siapa saja.
 

 

HUBUNGI KAMI

 

Rohim - Marketing

085329990001 / 085726726001

infopusat@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Alam - Marketing

085329990002 / 085726726002

infopusat2@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

 

PIN 7FF9F23B

 

 

 

Untuk Mengatasi Gangguan Penglihatan, Anda memilih Kacamata, Lensa Kontak, Operasi Lasik atau Obat Terapi Mata Alami?"

Berbagai gangguan mata yang umum ditemui adalah rabun dekat, rabun jauh dan silinder. Cara yang paling umum digunakan untuk mengatasi hal ini adalah dengan menggunakan kacamata. Seiring dengan kemajuan zaman, banyak yang menggunakan soft lens yang langsung diletakkan pada lensa mata.

 

Atau bagi yang tidak suka menggunakan kacamata atau soft lens, pilihan lain adalah dengan melakukan operasi lasik sehingga mata Anda dapat kembali berfungsi secara normal. Selain itu, ada satu cara lagi yang alami, yaitu Obat Terapi Mata Alami dengan herbal yang diperkenalkan oleh www.terapimata.com. Masing-masing pilihan tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan. Berikut ini kami ulas berbagai pilihan untuk mengatasi gangguan mata, termasuk kelebihan, kekurangan dan bahkan resiko serius yang bisa terjadi.

Kacamata

Kelebihan Kacamata dapat membuat wajah Anda lebih berkarakter. Sebagai gaya dan penunjang penampilan. Sedangkan kekurangan Kacamata terasa ada yang mengganjal didekat hidung dan telinga, sehingga tidak nyaman. Mengganggu aktivitas, bila berada dalam lingkungan yang panas, kaca sering berembun atau terkena keringat. Apalagi untuk Anda yang membutuhkan aktivitas fisik yang berat, memakai kacamata sungguh merepotkan.

Bila memilih berkacamata, harus memilih lensa yang akan digunakan. Lensa yang ada tersedia dalam 2 pilihan, yaitu lensa kaca dan plastik. Keuntungan dari lensa kaca adalah lebih tipis, tetapi lebih berat dan mudah pecah. Sedangkan lensa plastik lebih ringan dan tidak mudah pecah, tetapi lebih tebal dan mudah tergores.

Lensa Kontak

Untuk Anda yang belum tahu, yang dimaksud Lensa Kontak adalah lensa buatan yang ditempel langsung pada mata. Kelebihan lensa kontak adalah lebih nyaman, pandangan tidak terhalang oleh frame kacamata dan menambah gaya. Warna-warna lensa kontak yang cantik dapat membuat mata lebih indah. Itulah mengapa banyak orang memakai lensa kontak padahal tidak mengalami gangguan penglihatan.

Kekurangannya adalah repot dalam perawatan, lensa kontak senantiasa harus dibersihkan dan disimpan dengan baik. Selain itu, pemakaian lensa mata dalam jangka panjang bisa menimbulkan efek samping yang serius mulai dari mata merah, gatal, iritasi, timbul borok di mata dan bahkan kebutaan. Kerusakan mata akibat penggunaan lensa kontak biasanya terjadi setelah 2-3 tahun pemakaian rutin. Terutama jika pemakainya kurang menjaga kebersihan dan kurang hati-hati ketika memakai lensa kontak.

Perlu Anda ketahui bahwa lensa kontak dan kacamata bukanlah cara untuk mengobati gangguan penglihatan. Gangguan penglihatan Anda (rabun dekat, rabun jauh atau silindris) tidak akan sembuh hanya dengan memakai kacamata atau lensa kontak. Sebaliknya, apabila pemakaian kacamata atau lensa kontak kurang tepat bisa menyebabkan gangguan penglihatan semakin parah.

Operasi Lasik

Berbeda dengan kacamata dan lensa kontak, operasi lasik benar-benar bisa menyembuhkan gangguan mata secara total. Operasi ini dilakukan dengan membedah mata, memperbaiki lensa mata dengan bantuan peralatan laser canggih. Operasi yang dilakukan hanya memakan waktu sekitar 20 menit dan tanpa proses penjahitan, karena pembedahan dilakukan dengan menggunakan laser. Pembedahan dilakukan untuk menyayat lapisan kornea, lalu dilakukan penyinaran untuk memperbaiki mata yang rusak, kemudian kornea ditutupkan dan akan menempel dengan sendiri tanpa perlu dijahit sehingga operasi lasik tidak menimbulkan bekas luka/jahitan.

Operasi Lasik tidak sakit, tapi pada masa pemulihan umumnya pasien merasakan nyeri atau gatal di mata dengan intensitas yang berbeda-beda. Dalam masa penyembuhan setelah operasi, Anda perlu menjaga mata agar operasi ini berhasil seperti yang diharapkan. Mata harus tetap terlindung dengan menggunakan pelindung mata. Mata tidak boleh terkena air secara langsung dan harus cukup istirahat. Umumnya mata baru normal sepenuhnya setelah 1-2 bulan sejak dioperasi Lasik.

Operasi Lasik merupakan cara yang sangat bagus untuk mengatasi gangguan penglihatan. Masalahnya adalah biaya untuk operasi lasik terbilang mahal bagi sebagian besar orang Indonesia. Disamping itu, banyak orang takut dioperasi sehingga sebisa mungkin untuk menghindari operasi.

Keuntungan Operasi LASIK

LASIK telah dibuktikan aman dan efektif untuk kebanyakan orang-orang. Dengan penyaringan dan pemilihan pasien secara hati-hati, harapan-harapan yang layak, dan dalam perawatan dari seorang ahli bedah yang berpengalaman, kebanyakan pasien akan sangat senang dengan hasil operasi matanya. Ini adalah beberapa dari keuntungan-keuntungan lain dari LASIK:

  • LASIK mampu untuk mengkoreksi secara akurat kebanyakan tingkatan-tingkatan dari myopia (rabun jauh), hyperopia (rabun dekat) dan astigmatisme.

  • Prosedurnya cepat, biasanya berlangsung hanya lima sampai 10 menit dan biasanya tidak sakit.

  • Karena lasernya dituntun oleh sebuah komputer, ia adalah sangat tepat dan hasil-hasilnya adalah sangat akurat.

  • Pada kebanyakan kasus, suatu sekali operasi sudah cukup untuk mengatasi semua masalah mata. Namun bagaimanapun, perawatan lanjutan atau operasi kedua bisa saja dilakukan jika diperlukan.

Kekurangan Operasi LASIK

Tidak ada yang sempurna di dunia ini, dan setiap tindakan pasti ada resikonya meskipun kemungkinannya sangat kecil. Berikut ini adalah resiko yang mungkin terjadi setelah operasi lasik.

  • Tidak semua pasien akan mendapatkan hasil yang sama.

  • LASIK dapat membuat beberapa aspek-aspek penglihatan anda lebih buruk, termasuk penglihatan malam dengan cahaya yang menyilaukan dan lingkaran-lingkaran cahaya.

  • LASIK berpotensi menimbulkan gejala-gejala mata kering dalam jangka waktu berbulan-bulan sehingga pasien perlu meneteskan air mata buatan setiap saat.

  • Pada keadaan-keadaan yang jarang, LASIK dapat membuat penglihatan pasien lebih buruk dan tidak dapat dikoreksi dengan kacamata-kacamata atau lensa-lensa kontak biasa.

Operasi Lasik tidak selalu cocok untuk mengatasi gangguan mata. Oleh karena itu, kadang dokter menolak melakukan operasi lasik kepada pasien jika dinilai pasien bukanlah kandidat yang baik. Alasan penolakan ini biasanya mempertimbangkan persentase kemungkinan berhasil dan resikonya. Jika kemungkinan berhasil kecil dan resikonya besar, biasanya dokter akan menolak melakukan operasi lasik. Oleh karena itu, disarankan Anda mencari dokter dan tempat operasi lasik yang kompeten untuk menghindari oknum yang hanya mementingkan uang tapi kurang mempedulikan keselamatan pasien.

Obat Terapi Mata Alami

Operasi lasik adalah solusi yang sangat bagus untuk Anda yang punya masalah penglihatan. Masalahnya adalah tidak semua orang berani dioperasi lasik. Disisi lain, biaya operasi lasik yang mahal membuat banyak orang tidak bisa menjangkaunya. Oleh karena itulah kami memperkenalkan Obat Terapi Mata Alami, sebuah cara pengobatan mata dengan herbal yang terbukti berhasil dan sudah teruji selama ratusan tahun.

Obat Terapi Mata Alami bukanlah terapi instant yang bisa menyembuhkan mata seketika. Misalnya Anda mengalami rabun jauh (mata minus), Anda tidak bisa berharap dengan sekali terapi, Anda langsung bisa melihat dengan jelas tanpa kacamata. Untuk mengatasi mata minus, biasanya membutuhkan waktu 1-2 bulan tergantung seberapa parah gangguan yang diderita pasien.

Sebagai pembanding, misalnya Anda mengikuti operasi Lasik untuk mengatasi rabun jauh. Memang operasinya hanya beberapa menit saja dan setelah beberapa jam istirahat, Anda sudah bisa melihat dengan jelas tanpa kacamata. Namun perlu Anda ketahui juga bahwa masa pemulihan pasca operasi cukup lama dan Anda tetap harus melakukan perawatan mata selama 1-2 bulan lamanya.

 

Jadi kalau dihitung-hitung, operasi mata atau Obat Terapi Mata Alami membutuhkan waktu yang relatif sama. Bedanya, hasil operasi terasa seketika. Sedangkan hasil Obat Terapi Mata Alami terasa bertahap. Perbandingan ini bukan untuk menunjukkan mana yang lebih baik, tapi memberikan wawasan kepada pasien agar pasien bisa memilih penanganan yang cocok dengan dirinya.

 

Baca Juga:

 

 

 

 

     

Halaman Depan | Obat Terapi Mata Alami? | Obat Menjernihkan Mata | Obat Katarak Tanpa Operasi | Mengobati Glaukoma

Rabun Jauh | Rabun Dekat | Mata Silinder | Infeksi Mata Yang Parah | Diabetes & Penyakit Mata

Operasi Lasik & Terapi Mata | Alamat Kantor Kami | Klik Cara Pemesanan Obat


 

Copy Right 2012-2017 - TerapiMata.Com

Pusat Obat Terapi Mata Alami - Asosiasi Herbalis Nusantara

Jl. Brantak Sekarjati No.29, RT.08/02, Welahan, Jepara, Jawa Tengah, Indonesia. 59464

Phone: 085329990001 / 085329990002 / 081229229105